[Wisata Kuliner] Makan Siang di Warunk Up Normal BEC, Kuenyang!


tambuah-ciek.com - Beberapa minggu yang lalu saya ke BEC dalam rangka nemenin suami ngurusin kartu sim hpnya ke salah satu provider. Jam makan siang udah masuk, jadilah kami makan dulu. Muter-muter akhirnya nemu beberapa resto tapi belum sreg. Hingga sampailah di sebuah pertigaan, wakaka ada gitu ya pertigaan di BEC, elu kira jalan raya.

Posisinya di tengah-tengah. Pas nih, udah lama juga penasaran sama tempat makan satu ini. Karena udah liat di beberapa tempat. Kalau cabangnya udah banyak, berarti recommended dong! Siplah, yuk makan siang di Up Normal.

Liat pilihan menunya bikin ketawa. Sebut saja, nasi tanggal tua, nasi goreng rempah mafia-yakuza, nasi ayam penyet gak nyante pedesnya, indomie sadis mampus, dll. Saya lagi kepengen makan ikan, jadi saya pilih nasi ikan tongkol balado. Penasaran juga sama pisang bakarnya.

Jarang-jarang nemu menu kayak gini di resto. Homy banget.

wuidiii mari ngeceesss berjama'ah, hihi.

Rasanya gimana? Enak! Saya suka saya suka. Pedasnya endeess. Dan pisang bakarnya bikin adem setelah kepedesan. Porsinya big pula. Ditambah minuman tiramisu, weis lengkap sudah.

Untuk harga makanan mulai dari Rp. 7.500 - Rp. 33.500.,-. Sementara minuman berkisar antara Rp. 5.500 - 33.500,-. Enak dikantong yeeess.... Plusnya lagi, kita bisa dapetin previlege card. Lumayan jadi dapet diskon. Dan kartu ini gratis! 

Comments