Pisang Selimut Messes


tambuah-ciek.com - Yey! Alhamdulillah akhirnya bikin blog makanan juga. Dibilang hobi masak, ya nggak juga. Tapi sebagai seorang ibu pastilah ini menjadi keseharian saya. Seringnya awal-awal rada malas. Eh kalau udah mulai, malah bikin ketagihan. Apalagi kalau hasil masakan uenak dan suami & anak-anak suka, terus nambah, tambuah ciek! Hehe....

Nah perdana saya mau share aktivitas bikin pisang selimut messes ini. Dulu pernah liat di pinteres tapi topingnya beda. Bisa banget pilah pilih topingnya. Oh iya di label saya bikin koki cilik karena ini bisa Moms bikin bersama buah hati di rumah. Seru kan? ^_^ Apa aja bahan-bahannya, cekidot!

Bahan:

1. Pisang matang
2. Yogurth kental
3. Messes warna-warni (bisa pakai toping lainnya)


Cara Membuat:

Siapkan semua bahan. Potong pisang menjadi 2 bagian lalu kupas. Setelahnya balur pisang dengan yogurt. Siap di taburi messes. Dan Taraaa, udah jadi deh! Oh iya, biar messes menyatu sempurna, masukin lemari es dulu ya. Kira-kira 30 menit setelahnya, siap santap deh. Mari makaan!

Comments

  1. Pisang memang enak ya, diolah bagaimanapun aku suka.

    ReplyDelete
  2. Emang enak ini suka juga buat d rmh kdng u.sarapan or cemilan

    ReplyDelete
  3. pisang sama yoghurt, enak itu. Ditambah meses jadi makin manis dan menarik

    ReplyDelete
  4. Waah praktis banget, gak pake tepung dan nyalain kompor

    ReplyDelete
  5. Kalau aku bikin itu di rumah gak sampai setengah jam sepertinya udah abis ma anak2 hehe
    TFS resepnya'
    selamat buat blog barunya mbk :D

    ReplyDelete
  6. aku suka banget sama pisang dan olahannya, hmm bw pagi2,jadi laper

    ReplyDelete
  7. Praktis banget yaa teh. Mau coba juga ahh buat bikin cemilan io

    ReplyDelete

Post a Comment